Workshop Digital Marketing


Tingkatkan PROFIT dan KONVERSI Dengan Strategi Pemasaran Digital


Kelas intensif hanya untuk 4 orang dijamin bisa!

Karena kamu adalah orang yang sudah punya BISNIS tapi belum Goes to Digital.

Belum menggunakan strategi pemsaran digital yang saat ini TERBUKTI sangat POWERFULL untuk meningkatkan PROFIT.

Langsung aja simak apa yang bakal kamu dapatkan dengan ikut Workshop ini..

Workshop Google Ads

Google Ads atau Google Adword adalah salah satu cara beriklan terbesar di jagad internet.

Di paket ini kamu dapatkan materi, tentang:

👉Google Adword Advance


disini bakalan dibedah dasar-dasar hingga advance praktik Google Adword.

Tidak sekadar ngiklan di Google tapi gimana cara membuat strategi iklan yang BENAR dan TEPAT.

Karena bila tidak bisa membuat strategi yang tepat, maka Google Adword bisa menjadi pekerjaan yang sia-sia dan tak mendatangkan hasil nyata. Malah boncos alias rugi.

Apa saja sih yang membuat Google Adword gak maksimal?

1. Salah memilih keyword. Ya, ini adalah kesalahan mendasar yang dilakukan oleh orang yang ingin menggunakan Google Adword untuk menaikkan salesnya.

Ibarat rumah, memilih keyword adalah memilih pondasi. Lha, kalau pondasinya saja keliru maka tentu hasil bangunannya menjadi rapuh.

2. Tidak bisa membaca data. Ya, data. Sangat penting kita mengetahui data agar tahu mana yang mesti diperbaiki.

3. Melupakan tujuan untuk mendatangkan profit. Ya, kadang kita asyik dalam membuat iklan, tapi lupa bahwa seharusnya iklan yang kita bikin selalu berorientasi pada profit.

4. Tidak menggunakan GDN. Sebenarnya GDN ini iklan yang dipandang sebelah mata, tapi kalau caranya benar, GDN ini bisa mendatangkan profit yang berkali-kali lipat lho.

Apa itu GDN? Yaitu Google Display Network.

dan masih banyak kesalahan yang lainnya.



Maka agar Anda tidak melakukan kesalahan diatas, agar usaha dan upaya membangun website lebih tearah dan sistematis, maka semua itu akan dikupas abis di workshop kali ini.

Berapa biaya workshop diatas?


Kamu bisa memilih salah satu atau semua paket diatas. Dengan biaya yang sangat terjangkau.

Satu paketnya adalah:

Rp. 2.500.000


Rp. 2.000.000


Rp. 1.000.000


Oh, iya.. Workshop Digital Marketing 2018 ini hanya tersedia untuk PEREMPUAN.

Dan seat hanya tersedia untuk 4 orang saja.